Minggu, 09 September 2012

1.390 POLISI/TNI AMANKAN PILKADA TAMIANG


Sebanyak 1.390 personil polisi dan TNI dikerahkan untuk mengamankan Pilkada Aceh Tamiang putaran dua, tanggal 12 September mendatang. Sementara jumlah anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang bertugas langsung di TPS mencapai 1.090 orang.

Upacara gelar pasukan operasi bersandi “Damai Praja Rencong 2012” ini digelar di Mapolres Aceh Tamiang,  Kapolres Aceh Tamiang  AKBP Drs Armia Fahmi yang diwakili Waka Polres Kompol Yoga Prasetyo SIK dalam amanatnya, mengimbau warga agar dapat memilih pemimpin sesuai hati nurani.

“Kita menyadari bahwa pilkada akan segera berlangsung dan memiliki potensi kerawanan yang perlu mendapat perhatian dari kita semua. Sehingga situasi dan kondisi yang saat ini telah relatif kondusif akan dapat terus dipelihara dan dipertahankan,”.

Kapolres juga mengajak seluruh warga Aceh Tamiang serta semua pihak yang berkaitan dengan penyelenggaraan Pilkada Aceh Tamiang putaran dua, turut serta berpartisipasi aktif dalam upaya mewujudkan dan memelihara kondusifitas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan pilkada.

 

WAKA POLRES Aceh Tamiang, Kompol Yoga Prasetyo, memeriksa pasukan pada upacara gelar pasukan Operasi Damai Praja Rencong 2012 dalam rangka pengamanan Pilkada Aceh Tamiang putaran kedua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar