Jumat, 14 September 2012

MOBIL AIPTU HUSNI DITEMUKAN SWISS-BEL HOTEL


* Jadi DPO Polda Aceh 

Mobil Mistsubishi Pajero yang diduga milik Aiptu Muhammad Husni ditemukan di areal parkir Swiss-Bel Hotel, Jalan S Parman, Medan Petisah, Rabu (12/9) malam. Tidak ditemukan barang bukti narkotika, tapi di dalam mobil terdapat dua plat nomor polisi palsu.

Mobil bertipe sport BK 412 LI itu dilaporkan sudah berada di slot D6 basement 1 hotel bintang lima itu sejak empat hari lalu. Petugas Polresta Medan yang curiga dengan keberadaan mobil misterius langsung melakukan pengintaian, dan menggembosi ban mobil agar pemilinya tidak mudah kabur.

“Tapi ternyata pemiliknya tak juga muncul. Diduga kuat sudah lari dan sengaja meninggalkan mobilnya,” kata Kasat Resnarkoba Polresta Medan

Kompol Dony Alexander di lokasi kejadian. Petugas kemudian menggeledah isi mobil untuk mendapatkan petunjuk baru mengenai sindikat peredaran narkoba yang diotaki oleh seorang staf Sumda Polres Aceh Utara itu. Namun tak secuil narkoba yang ditemukan. Justru ada dua plat polisi, masing-masing BK 805 KR dan BK 1455 KD. Dony mengatakan seluruh plat itu palsu. “Sudah dicek nomornya, semuanya palsu itu,” kata Dony.

Dony meyakini pelaku langsung melarikan diri setelah mengetahui istrinya, Rohaningrum (23) dibekuk bersama barang bukti sabu-sabu hampir dua kilogram, 620 butir ekstasi, dan senjata api laras panjang AK-56 beserta ratusan butir amunisi. Bersama tersangka lainnya, Hendri Syahputra (30), Rohaningrum masih terus menjalani pemeriksaan intensif terkait keberadaan beragam benda terlarang itu.

Informasi yang diperoleh Polresta Medan dari Polres Aceh Utara, Aiptu Husni sudah disersi sejak 7 September. Mobil mewah milik anggota Polres Aceh Utara itu kini diamankan ke Mapolresta Medan. “Status dia sudah DPO. Kami terus berupaya mencari keberadaannya,”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar