Kamis, 04 Oktober 2012

TIGA KAPOLSEK DIROTASI


Tiga dari empat pejabat Polsek di jajaran Polresta Banda Aceh, Kamis (4/10) pagi, mengikuti upacara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung di halaman Mapolresta Banda Aceh. Upacara yang dipimpin Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Moffan MK SH itu diikuti seluruh Kabag, Kasat, Perwira, personel serta PNS Polresta Banda Aceh.

Tiga dari empat pejabat Polsek yang dirotasi (tetap bertugas di jajaran Polresta Banda Aceh) itu, yakni Kapolsek Baiturrahman, Ulee Lheue, dan Kapolsek Darul Imarah. Sementara posisi Kapolsek Ulee Kareng yang sebelumnya dijabat Iptu Vita Indrawati akan melaksanakan tugas di Direktorat Reserse Polda Aceh.

Posisi Kapolsek Ulee Kareng akan dijabat AKP Abdul Muthaleb SE MM yang sebelumnya Kapolsek Baiturrahman. Jabatan Kapolsek Baiturrahman dipercayakan pada AKP Irwan SSos yang sebelumnya Kapolsek Ulee Lheue. Jabatan Kapolsek Ulee Lheue akan diisi AKP Adli SE MM yang sebelumnya Kapolsek Darul Imarah. Sedangkan jabatan Kapolsek Darul Imarah dijabat AKP Yasir SE yang sebelumnya bertugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Aceh.

“Sertijab ini untuk penyegaran serta mengoptimalisasi pelaksanaan tugas, supaya hasil yang dicapai lebih maksimal. Bagi para pejabat polsek yang lama dan akan bertugas di lokasi yang baru kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang dicurahkan selama bertugas di lingkungan Polresta Banda Aceh,” kata Moffan. Begitu pula bagi Kapolsek yang baru bertugas di lingkungan Polresta Banda Aceh, Moffan mengucapkan selamat datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar